10 Kalimat Tepat Menolak Cinta

Sahabat pernah menolak cowok atau cewek yang nembak, dan berkata I Love You kan, bah terkadang kita susah banget mencari bahasa yang tepat untuk mengungkapin penolakan kita itu. nah di bawah ini ada 1o kata-kata yang paling sering digunakan oleh beberapa orang yang sesuai dengan perasaan hatinya. bisa dicoba dan semoga sukses menolaknya

Berikut 10 kalimat yang diucapkan

Perempuan ketika menolak cinta seorang lelaki:

  1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Halus tapi menyanjung, Dia menoruh hormat)
  2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)
  3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)
  4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)
  5. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)
  6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Aku berharap kamu kerja di lain kantor, tapi masih satu gedung)
  7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)
  8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)
  9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)
  10. Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)


Lelaki yang Menolak Cinta Perempuan :

  1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Segan tapi gengsilah, masa jalan sama mbak-mbak)
  2. Beda usia kita terlalu jauh. (Masa aku nikah sama tante-tante)
  3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu jelek)
  4. Hidupku sedang kacau sekarang. (semua gara-gara kamu…tau)
  5. Aku sudah punya pacar. (Kamu jauh dari apa yang aku impikan)
  6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (akukan petualang, bukan jago kandang)
  7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Nggak negerti amat sih nih orang))
  8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Kamu jelek)
  9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu bukan Typeku)
  10. Kita berteman aja ya. (jangan terburu-buru, main tabrak aja

Nah..sudah tau kan bahasa yang mau sahabat utarakan… cobah deh entar malam mengucapkanya. supaya lebih menyakinkan coba dulu dirumah sama cermin, dan pake bahasa tubuh yang paling menyakinkan, yang dapat menunjukan ke dia bahwa sahabat yakin dengan apa yang dikatakan

Tinggalkan Balasan

