Tips Menghadapi Cowok Cuek

Tips menghadapi cowok cuek, cara hadapi cowok cuek. Kamu pasti bingung banget dech kalo kamu sekarang sudah menemukan cowok idaman kamu tapi dia itu cueknya nggak ketulungan di tambah lagi kamu sayang banget sama doi sampe-sampai seperti kata orang-orang nggak bisa hidup tanpanya’ (dalem banget y) mungkin tulisan ini bisa sedikit bantu kamu.

Sabar & Telaten, memang butuh kesabaran besar untuk menghadapi cowok cuek tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya,inget Tuhan itu Adil.

Terus Percaya, kalau dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang sama kamu, mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus doi selesaikan saat itu juga,tapi penulis yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu,lagin pula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga.

Jangan Ikut Cuek Tapi Beri Doi Perhatian Lebih, kalo doi cuek terus dan Sahabat cuek  juga gimana jadinya coba, apa lagi kalau hubungan kalian itu dah termasuk hubungan yang serius & kamu bener-bener sayang sama dia, biasanya cowok yang cuek nyari cewek yang bener-bener mau ngerti’in dia dengan segala sikap-sikapnya yang dimilikinya itu, lagi pula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut, kamu cari aja dech sisi lembutnya itu ada dimana.

Komunikasi, jika kamu masih merasa risih dengan sikapnya itu mungkin kamu bisa tanyakan langsung sama dia tapi jangan dengan emosi yang hanya akan bikin ribut, karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang apa lagi kalo itu sudah watak doi.

Sebenarnya semuanya itu tergantung diri sahabat sendiri,lagi pula kalo sahabat sayang sama doi dan sahabat harus terima doi apa adanya, manusia nggak ada yang sempurna. Jalanin aja kalo dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal jadi milikmu selamanya. Tapi penulis yakin meskipun cowokmu itu cueknya minta ampun pasti ada kalanya dia bersikap manis dan sahabat nggak bakalan selamanya kamu di cuekin ma dia, karena cinta itu unik dan nggak bisa di tebak.

34 gagasan untuk “Tips Menghadapi Cowok Cuek

  1. It’s easy to talk like that, but so difficult to face it. Aku kdg merasa, aku hidup sendiri, mencintai sendiri, dan sglnya sendiri. Krn dia terlalu sibuk dan cuek, apa mesti gw cari org lain aja yee??!

  2. jgn,,,,, cwok cuek tu jrng bgt di temuin,,, qt beruntung bgi yg bz dpetin dy… kbxkn cwok tu ngegombal,,, tp lok cwok cuek gk,,, qw jg gtu,, jrng di sms jrng di tlpon,, jgrng manggl syang ato blng kangen,,, tu smw mang sft dy,, tp dy syang bgt ma kita kok,,, mungkin mang bawaan ja dy kyk gtu… stlah qw cri tw tntng cri” cwok cuek n bgaimn cra mngtsix qw jd lbih ngerti gmn dy,, n pa mw dy,,,, kuncix man sabar ja kok,,,

  3. aku tu punya cowok,, cueknya minta apuuuunnnn,,,… kadang aku ja mpe kesel ug n nyerah gitu
    rasanya tu aku kya’ orng g pacarn gto cz ketemu aja g pernah,keluar,apalagi dia maen ket4ku ja g pernah…
    rasanya tu aku kaya g punya cowok kok…
    tiap kali tlp mesti diem,pasti yang omongn duluan aku…
    tapi klo dia ma cewek laen tu biasa ja g da rasa cuek…
    kadang klo aku ketmu dia ja kya’ orang g kenal kok… klo kaya gene apa g namanya cowok super2 cuekin ceweknya,rasanya tu akku g pernah dianggap ada dengan dia..
    diapelin g pernah.keluar g pernah,ketemuan malah kaya’ orang g kenal
    aku dah berusaha sabar tapi rasanya aku kesel sendri…
    gimana coba cara hadapin cowok kaya’ gtoooo…???????? bantu aku yaa,biar aku sedikit lega n bisa hadapin dia lebih dewasa lagi… tips2nya kirim ke emailku ea ne :”fafawhite@gmail.com”
    tolong ea bantu aku cz aku butuh banget solusinyaaaa,…
    tak tunggu dari kamu ea,cz ne penting banget buat aku…
    sloemnya makaciiiiii

  4. fafa yang baek…maaf solusinya nggak bisa kirim via email, nggak apa khan..biar sekalian jadi ajang diskusi dan sharing sama temen-temen yang lain

    menurut aku ada beberapa sebab yang paling mendasar mengapa pasangan kita cuek sama kita:

    1. Do’i hanya main-main saja menjalani hubungan ini, atau tidak benar-benar cinta
    2. Do’i lagi menguji dirimu (tapi ini bukan type yang baik untuk menjalani hubungan)
    3. Do’i masih mencari alasan mengapa harus mencintaimu lebih dan luar biasa.

    baiklah, adakalanya kita sulit sekali menghadapi hal tersebut dan kebanyakan menyalahkan hal yang diluar diri kita, tapi bila saya boleh kasih masukan, yang paling indah adalah bila orang mencintai kita karena disebabkan kita “memang pantas untuk dicinta”.
    itu dia, kita harus banyak menunjukkan ke do’i bahwa kamu bener-bener tulus dan ikhlas mencintai dia dan tampa mengharap balas,…. kalau memnag do’i adalah orang yang pas buat kamu, doi akan menangkap sinyal itu, tapi bila tidak berarti doi…bukanlah cinta kamu, alias dia punya kreteria yang dicarinya di kamu tapi kamu tak memilikinya
    begitu….karena cinta bila dipaksakan juga bukan tidak baik tapi tidak indah…jadi pilih bersama tapi tidak bahagia karena beda keinginan atau memilih mencari cinta yang pas…pas..pas
    semoga membantu

  5. Q bngung dgn cwo cuek,,pa q mski cuek jg?? Q syng bgt dgn dy,dy jg blg klo dy tu syg jg..tp anehny dy tu jarang sms n nelp..awl pcran dy tu prhtian bgt..dy prnh ngmong dgn ortu q klo dy mw ngelamar..tp it br rncana..please bntu aq..

  6. ada sisi +/- juga sieh cwo cuex coz dia juga gx mudah trtarik me cwe2 laen hehehe tp susahnya cuex t seolah2 dia gx syang me kita jadi sedikit ragu deh,kl;w aq sieh mending diemin aj males tpi bukan berarti aq diem aq gx kpikiran me dia malah kangennn bget tpi aq juga jaim dunx,,,,emmm mw tw juga sebrapa besar sih cuexnya dia n plin gx aq tw dia beneran sayang gx sieh sama aq.

  7. cow ituu idola aq .
    Awl.a qt srg msan piyh lm2 klamaan dy cuikin aq bez tu aq ms dy malah brkali2 piyh gag dlz 1pun.
    Apa sih yg hrus q lakukan ??
    Apa aq gag usah ms2 dy ato gmn?

  8. Yang terpenting dan menjadi kata kunci adalah…kita terkadang tak memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik atau efektif…seringkali kemampuan komunikasi kita adalah didengarkan bukan mendengarkan, cuek akibat kita terlalu sibuk dengan apa maunya kita bukan apa maunya dia, cari tau apa sebenarnya maunya doi..dengan cara yang tepat…karena salah-salah mencari tau juga menjadi salah satu sebab doi tetep cuek sama kita… baru setelah ketahuan kita lakukan langkah membuat dia tidak cuek lagi..semoga membantu

  9. qoe pnya co,qta dah lma knal kra2 dah 3 thunan, qoe sma dy putus nyambung trus smua tch karena qta msih sayang ,tp yg aneh nya co qoe tch cuexxx bgt orng nya ,tp memang gak sllu cuexxx kdang da sdkt prhtian nya ,dy kriteria qoe,jjr qoe g mu dy pergi,qoe mnta cara nya dng biar dy g pergi dari qoe and gmn cie buat mengetahui chayang nya orng cuexx tch???mnta solusinya yhaa….mkcihhh

  10. mo curhat nie…

    gw dapet co cuek banget…
    ga perhatian, ga romantis, ga pedulian… menyebalkan!!!
    kadang dia sibuk aja dengan kerjaannya, kadang sms ga dibales, telp ga diangkat. giliran gw dah ngamuk2 baru dia telp, trus dengan santainya bilang minta maaf, habis tu ngajakin gw ketawa2 lagi, seolah2 ga terjadi sesuatu, tapi tetep aja ga pernah berubah…

    makan ati lah pokoknya…

    gimana donk, cara ngadepinnya?

  11. cwo Q tuh d bilang cuek yah ngga d bilang ngga tapi cuek…kadang suka ngerasa kek ga d hargain…iya c ketemu sering..tapi giliran ga ketemu.. akutuh kek yang d lupakan..sms ga d blz…epon d angkat pling cuma say hello..truz di matiin…yang bikin bt klo ada apa2 tuh ngga mau ngomong…kek yg g d anggep gituhh….huh sebel jadi na…

  12. kadang cuek kadang gk,,tpi kebnyakan cueknya se…klo di inget” masalh ne jadi ksel n sedih..tpi sbar z lah coz semua masalh pasti ada hikmah’y
    lagian sebentar lagi w mo nikah ma dia….jadi minta doa restu’y ya..

  13. Punya cwo yg super cuek..
    Slma nyy pcrant , cwo.ny kbnykn cueg smuah..
    Tpi cwoku yg skrg nyy , cuegnya mnta ampun dh..
    Dh gt gg pnah pduli ..
    Tp stlah ktmu skap cuek dy hlang..
    Hhm , gmana ya cra ngadapint dya.ny ???

  14. dari awal pacaran ,,perhatian,,,semua hal romanis dilakukan,,,
    tapi klo lagi da kerjaan/mngerjakan sesuatu/maen sama teman2 nya lupa pokoknya mah,,,,
    makan ati dari dulu mpe skarang gtu,,ga pernah berubah,,,klo aku marah,,dia cm al bilang maaf yah,,iy nnt g gtu lagi,,tp hal itu tetap terjadi lagi,terjadi lagi,,,

  15. Cwo gw jg cuek…gw sih dah sabar,percaya,eh knp ujung2nya doi selingkuh ternyata…2thn jadian ternyata berkali kali gw diselingkuhin…..sabar,nerima cueknya dia,percaya,sama gak ngekang dia juga itu salah,,,hasilnya damn!

  16. kalau orang yang kita suka itu cuek nya minta ampun dan sensitif banget gi mana caranya?
    dan dia itu suka nya cewek yang sederhana, trus apa saya harus mengikuti semua keinginannya?

    • orang cuek sebenarnya orang yang kurang merasa diperhatikan, dan selalu merasa minder, makanya dengan cara cuek dia menutupi kelemahanya tersebut, namun bila kita sedikit care ama doi, maka doi sebenarnya sanagat penyayang dan setia, cobalan sedikit agresif tetapi tetep sopan dan tidak norak (malu-malui)…mungkin sedikit pengakuan tentang perasaanmu ke doi menunjukkan bahwa kamu sayang banget sama dia

  17. sma….cwoq jg cuek bngt nget nget..tp..klo dah romantis…
    romantis bngt…klo lg brntm 2 bkin ksel,tp klo mw ptuz jd kpkiran ma kbaiknx..
    soalx dy jrng baik,jd skalix baik berkesan bngt…;-)

  18. gmnaa siich craa.y ngatasiin sfat cwog cuek ?????q punya pcar dyaa i2 aslii.y cuek kdaang2 q jengkel ma dyaa ,,,tpii tkut jg khlngan dyaa scaraa q syank n cinta bgt ma dyaa maklum cinta pertama……..dh cuek,,krang prhatiian,,jrang cmc or nelfun,,bkiin aqu jdii serba slah hdapin sfat.y dyaa..tpii low ktmuan org.y romantis kog,,prhtiian tpii klo lgii jauh uuuhhh cuek.y mnta ampun….dyaa ssah bgt d.tebak so kdang2 prhtiian kdang2 tdakk…tpii klo ma cweg laiin dya prhtian tpii low sma pcar.y sndrii cuek bgt…..aqu pengen.y siih hub.qu ma dyaa brthan lama tpii klo ginii truuzz huuhh aqu dagg bisaa…dya pling dagg suka klo aqu mau kluar jlan ma tman2qu,,kasii aqu tips2 gmna cra.y hdapin cwog kya g2…

  19. ikt crht kawan !

    pcar gw jg sama puny cowo cuek
    ga perhatian, ga romantis, ga pedulian….
    pertama pdkt sich ga gt”amat . terkesan banged perhatiannya.
    kta aku jgn terlalu cuek donk km ”
    kta dia ”aq emang kyk gini , nd aq ga mau diatur , ma ortu jg kaga mau .”
    kta aq ” tapi km cinta kan ”
    kta dia ” iiah , tapi namany juga baru cinta monyet seumuran kita mah(16thun)
    ” gila banged dia anggap kyk spele nyikapin perasaan gw , gw seakan”bingung sendiri aph maunya dia . kta dia ” klo kmu pengen yg lebih jgn sama saya pacarannya ” widih dia kyk ga aph”aku pergi jg .
    tapi aneh nya gw dah ngertiin dia , gw sayang bgt ma dia , gw gk bisa bgitu aj ruz ninggalin dia , gw sayang dy ,
    kadang dia sibuk aja dengan kerjaannya, kadang sms ga dibales, telp ga diangkat. giliran gw dah ngamuk2 baru dia telp, trus dengan santainya bilang minta maaf, habis tu ngajakin gw ketawa2 lagi, seolah2 ga terjadi sesuatu, tapi tetep aja ga pernah berubah…

    kta nya sbar aja klo sikaf saya kyk gini .” kta cwonya”
    tp knp ktika dia sdang sibuk , gw dekati koq dia malah sdikit”pngen jauh ma saya . ktika aq nangis jg dihadapan tmn gw , dia cuek gk peduli enak”nyak .

    gimana donk, cara ngadepinnya?

  20. gmn se cara hadapin cwo yang uda ketagihan maen game online DOTA,,huhu sampe2 lupain cwe nya,uda tau itu buat masalaah dalam hubgan tapi tetap aja di lakuin T_T,,kenapa ga bs nyadar se dy,, ane..
    minta saran dunk

  21. Aku juga suka game online, tapi nggak sampe lupa ama pacar tuh..coba aja diancam putusin..gemana reaksinya…masa di duain ama Game..wkakakakaka

  22. saya takut sekali ….. kalau dia tidak benar2 mencintai saya tidak benar2 menyukai saya , sempet temen deketnya dia cerita sama aku kalau dia suka sama aku … antara percaya atau tidak , dan 1 lagi dia lebih percaya dengan temannya dibanding dengan saya sendiri? , saya sempet bilang kalau jangan percaya ama omongan temen karena belum tentu bener , gemana solusinnya supaya dia tidak terlalu percaya dengan teman ?

  23. aq pnya cwo cuek bgt g prnh sms or tlp, klu dtlp bcra nya sbntr plng 1mnt, aq trs yg sms dia tnya kbr nya tpi dia g pernah tnya balik gmna kbr aq, kadang aq suka nangis inget sifat cueknya. ktmu cuma 1bln skali tpi klu ktmu aq sifatnya itu beda mesra bgt, smpe bingung ini cwo bnr an sayang n cinta ga sehhh sm aq??? kdg mo aq ptsin tpi koq ya g bsa aq sdh tlanjur syg bgt sm dia, aq jg cuek org nya tapi g gitu2 amat, ehh pnya cwo cuek nya melebihi sy. pcr aq yg dlu2 sering sms n tlp sy aq nya yg malah ngga, ky nya aq kena hkm karma ini :((

  24. aku udh lakuin smua cara itu terus dia udh bilang kalo dia ga akn cuek lg kalo aku ga jadi seorng yg pendiem lg, gimana ya caranya supaya aku bisa aktif depan dia ?
    kalo di organisasi aku terbilng aktif tp kalo depan dia ngedadak jd pendiem..

  25. Sebenarnya sebuah hubungan dibangun dengan dasar kepercayaan, logika sederhananya adalah kita tak akan sanggup berbicara bebas dan nyaman bila kita berbicara dengan orang yang menurut kita belum pantas menjaga rahasia yang kita miliki, begitu juga Pacar, selama ini apakah kita bisa mampu jujur..jujuran sama pacar dan lebih bersikap terbuka, kalau tidak kita sebenarnya belum begitu percaya sepenuhnya sama pacar kita… Cuek bekan diartikan sebagai pendiam, jadi kalau kita pendiam di depan pacar bukan berarti kita cuek sama dia, tapi lebih kita masih belum percaya sepenuhnya sama do’i…atau kamu masih takut kalau doi mengetahui perasaanmu yg sebenarnya…saran saya jangan takut untuk jujur, karena itu lebih melegakan..apa adanya saja dalam menjalin hubungan, karena itu pondasi yg kokoh untuk membangun kepercayaan dan cinta..semoga membantu

  26. mengalah(jngn egois,)kepercayaan,mengerti/memahammi 1 sm lain adalah hal yg terpenting.kesabaran yg besar serta keju2n adalah modal utama dlm menjalanni sebuah hubungan,tp jika ingin hubungan itu berhasil ingggggt hidup ini tidak mudah penuh pilihan ,dan cobaan………………
    tapi percayalah dari setiap masalah/ujian yg qt terima pst ada hikmahnya&yakinlah allah pst pny rencana(hadiah terindah)dibalik kejadian yg qt terima/yg qt alami(anggp saja allh sdng menguji qt krn dia syg pd qt)……… :D

    • aq bingung mengapa y aq suka sm pacar yg sangat aneh,wlpn dia aneh tp knp kl brsm dia hati aq sll tenang,nyaman dan senang .
      tp kami jg mempnyai bgt bnyk ksmn trtm dlm sift&sikap.hanya bedany dia mempunyai sikap/sft yg sngt cuek bangetttttttttttttt serta aneh,oleh sebab itu aq bingung hrs gmn menghdpnny………………………………??? :P

  27. w suka sma cwo yg cuek’a mnta ampun w bngung w hrus brsikap kya gmna supaya dya ngerespon w . w kdng brfikir apa w buang ajjah ya prasaan ini ….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s